Cara Mendapatkan Tiket Promo Garuda Indonesia


Mau mencicipi pelayanan maskapai bintang 5 asal Indonesia tanpa harus membayar biaya yang mahal?

1. Newsletter dan Media Sosial

Daftar Garuda Indonesia Newsletter (e-mail). Newsletter merupakan media utama yang digunakan maskapai untuk berkomunikasi dengan pelanggannya. Bahkan hampir semua perusahaan travel juga menggunakan cara yang sama dalam memberikan informasi, termasuk info mengenai tiket promo. Tak jarang, promo ini hanya diberikan/diinformasikan melalui e-mail saja. Selain itu, ikuti akun media sosial Garuda Indonesia karena mereka pun cukup rutin memberikan informasi promo melalui channel ini. Atau, Anda bisa bertanya langsung melalui media sosial mereka.

2. Halaman Promo

Hampir semua promo yang sedang berlangsung akan ditaruh informasinya di halaman promo Garuda Indonesia. Jika Anda kurang suka mendapatkan e-mail atau kurang aktif di media sosial, maka rutin mengecek halaman promo adalah cara terbaik untuk selalu tahu promo mereka. Selain promo umum (semua rute), Garuda Indonesia juga memiliki promo khusus untuk rute tertentu yang di-update secara berkala oleh mereka. Klik tautan yang ada di akhir artikel ini untuk melihat keduanya.

3. Travel Agent

Hampir semua travel agent, baik offline maupun online (OTA), menjual tiket Garuda Indonesia dan tak jarang ada promo yang hanya bisa dinikmati jika Anda membeli tiket melalui travel agent tertentu saja. Pastikan Anda juga berlangganan newsletter dan follow akun media sosial mereka untuk tahu penawaran khusus dari Garuda Indonesia. Jika di suatu waktu ada promo dari Garuda Indonesia yang tidak berlangsung eksklusif (tidak hanya melalui channel tertentu), maka promo tersebut juga bisa Anda dapatkan dari travel agent mana pun.